Canon Powershoot A2200

Sekarang saya lagi pingin mengulas sedikit tentang kamera ini. Kenapa sih kok kamera ini? yaaa.... karena ini yang saya punya. Untuk kamera lainnya mungkin akan saya posting juga, tapi di lain waktu dan kesempatan. Di sini saya juga sedikit mau curhat juga...(curcol).
Kamera Powershoot A2200 yang dirilis oleh Canon ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut :

Image Sensor
  • Tipe : 1/2.3" tipe CCD dengan Efektif Piksel 14.1 Megapiksel
  • Image Prosessor
    • DIGIC IV dengan optikal zoom dan digital zoom 4x serla LCD 2.7" TFT
    • Shutter speed
      • 1 - 1/600 sec
      • 15 - 1/600 sec
      • White Balance
        • Tipe Auto, Daylight, Cloudy, Tungsten, Flourescent, Custom
        • Exposure Control
          • ISO Sensitivity : Auto, 80, 100, 200, 400, 800, 1600
          • Low light : 400 - 6400
          • Matering Mode
            • Evaluative, Centre weighted, Spot
            • File Type
              • Still : Jpeg (Exif 2.3)
              • Movie : .mov
              • Interface : USB Hi-speed

                Memory Card : Optional ( SD, SDHC, SDXC, MMC, MMCplus, HCMMCplus )

                Power Source
                • Li-Ion Batery NB-8L
                • Spesifikasi di atas berdasarkan buku yang ada di dalam kardus kemasan. Di dalam keasan ini ada kamera, Baterai, Baterai charger, kabel USB, Tali Pengaman kamera, kabel AV (AV-DC300), Buku manual, kartu garansi dan CD Solution Disk.
                  Penampakannya kameranya seperti ini nih :
                  Lumayan keren khan???
                  saya beli ini dengan harga 1,3 juta lebih sedikit, tapi dapat bonus Memori 4GB dan Softcase.
                  Permasalahannya :
                  saya pernah punya juga kamera Canon, tapi yang seri A495. Persisnya seperti gambar di bawah ini :
                  yang ini cuma 10.0 Megapiksel dan harganya juga di bawah 1 juta, tapi dulu saya belinya juga di atas 1 juta sih (produk pertama).
                  Kenapa yah saya bandingin hasilnya kok bagusan yang A495 (hasil jepretannya kalau di full size 100 persen di komputer yang A495 tidak pecah sedangkan yang A2200 pecah). Apa salah settingnya ya? sudah saya otak atik tapi belum ketemu juga. kalau ada yang tahu cara setting biar gambarnya optimal mohon sharing ya!!! Terima kasih...

                  Posting Komentar