Ini dia software anti virus yang sampai sekarang masih saya percayai sebagai anti virus di Laptop kesayanganku. Buat yang penasaran, kenapa sih kok milih anti virus ini? Ini nih alasannya :

  1. Nggak banyak makan memori dan menurut pengalaman saya, start up-nya ringan.
  2. Nggak terlalu sadis (ini kelebihan apa kekurangan ya???). Kok nggak terlalu sadis sih? iya.. karena,  file yang terdeteksi sebagai virus nggak langsung dihapus, tapi dikarantina, jadi kalau menurut kita itu bukan virus bisa kita balikin lagi dech dan anti virus ini juga ga asal-asalan menganggap crack sebagai virus. (terserah kalian mau anggap ini kelebihan atau kekurangan, tapi menurut saya ini malah jadi alasan utama saya pilih anti virus ini).
  3.  Tampilannya keren, gambar robot gitu loh. futuristik banget... hahaha... (nggak penting bgt)
  4. Nggak perlu nge crack... Gratisan ya ? Iya... Tapi nggak murahan lho untuk update online nya aja perlu perlu username dan password (harus register dulu - kaya'nya di sini perlu bayar)... tapi bisa di akalin kok.. hehe... (Akan saya bagi caranya di posting yang lain).
  5. Ada firewall nya. (Kaya'nya lebih tebal dari firewall windows nya sendiri).
  6. Apa lagi ya ??? Langsung coba aja yuuk...
Link Download :

Posting Komentar